tentang saya

Kamis, 23 Juni 2016

Perkembangan teknologi 


Perkembangan teknologi di dunia ini sangatlah cepat, contoh handpone atau HP. HP ini perkembangannya begitu pesat dari hannya bisa telfon dan sms saat ini hp juga sudah dilengkapi dengan camera dan lain-lain. Sudah banyak perkembangan HP saat ini bahkan kita bisa melihat muka saudara kita yang jauh disana hannya dengan menggunakan HP. Benar-benar sudah banyak sekali perkembangannya bahkan saat ini pun ada hp yang sangat tipis dan aja juga HP yang sangat ringan. sudah bermacam-macam HP saat ini tinggal anda saja yang menggunakannya dipakai untuk hal positive atau negatif.

Tips mengerjakan soal evaluasi pati 2016

Yang dilakukan pertama kali sebelum mengerjakan soal adalah kita berdoa dulu kepada allah swt agar diberi kelancaran dalam mengerjakannya. Dan yang kedua adalah kita juga sudah harus siap buku PATI 2016 untuk mencari jawaban dan setelah itu baru kita ready mengejakan soal, dan saya punya beberapa trik dalam mengerjakannya supaya kita mendapat nilai yang bagus, berikut selengkapnya
1. Karena dalam mengerjakan soal evaluasi PATI kita hannya diberi 2 kesempatan, maka kesempatan pertama sebaiknya kita jangan terlalu serius mengerjakannya.
2. Yang kedua sebaiknya kita tidak usah mengerjakan evauasi terlebih dahulu, lebih baik kita foto/screen setiap soal.
3. Setelah selesai dalam kesempatan petama baru anda mengerjakan soal yang telah anda foto tersebut secara manual
4. Isi dengan teliti
5. Sebaiknya mengerjakan soal secara bersamaan dengan teman teman anda
    
 semoga bermanfaat :)













 
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar