tentang saya

Rabu, 22 Juni 2016

Aliza fariq

Assalamualaikum wr.wb

lahir di Tanggerang 20 maret 1998. saya tinggal di jl menara rt06 rw05 kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna kota bekasi. walaupun saya tinggal di Bekasi tetapi dari kecil sampai SMP saya sekolah di Jakarta dan tidak pernah sekolah di Bekasi. saat ini saya kuliah di universitas muhammadiyah malang prodi ilmu hukum, insyaallah dalam 4 tahun kedepan saya akan tinggal  malang untuk menuntut ilmu. saya mengambil kuliah di UMM karena menurut saya UMM itu bagus, akreditasinya sudah A dan juga tempat kuliahnya sangat luas dan besar. saya kuliah di UMM senang sekali karena saya bertemu dengan banyak orang dari daerah yang jauh-jauh. tapi kebanyakan dari mereka bisa bahasa jawa. itulah kekurangan saya tidak mengerti bahasa jawa, kalau bahasa sunda baru saya ngerti. di malang sangat enak makanan murah-murah dan menurut saya kotanya sangatlah damai. makasih buat UMM yang udah nerima saya di jurusan ilmu hukum saya tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada mudah-mudahan saya lulus dengan cepat aminn. makasih, wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar